Kamis, 13 Desember 2012

zee


Semuanya berawal dari sebuah kebaikan,,
Hingga aku mengrbankan rasa yang sebenarnya untuk orang lain,
Semuanya begitu rumit, hidupku, perasaan ini, bukan karna mencari kesemprnaan sosok tapi,,,
Semuanya terasa sesak di dada ketika semua rasa yag ku ucapkan hanyalah dusta,,,
Apa sebenarnya rahasia di balik ini semua,,
Jika saja aku bisa meminta kepada Tuhan untuk memutar kembali waktu yang terlewat aku akan membuat semunya lebih baik,,
Penyesalan memang selalu datang menyakitkan..
Seakan mencekik ..
Sulit untuk menerima memang,,
Tapi ..
Akan ada satu pelajaran berharga atas semua ini,,

Ini seperti telapak kaki telanjang melewati duri,,
Dan herus tetap dilewati karna ini adalah jalan yang tak ada jalan lain untuk memilih bahkan untuk menoleh ke belakang pun tidak akan membuat semua yang tlah ada menjadi lebih baik..
Sesak..
Semua terasa memenuhi kepala hingga membuatku tak lagi bisa menangis..
Tak ada yang bisa ku ungkapkan selain rasa sesal yang sangat mendalam..
Ketika semua kekhilafan dan kesalahan telah terlanjur ku perbuat..

Ingin rasanya berkata jujur pada orang baik itu bahwa ada nama lain, bukan dia,,
Tapi..
Aku tak mampu menyakitinya,,
Terlalu menyakitkan, bahkan saat membayangkannya saja ....
Harus apa..??
Menerima semua yan telah terjadi,
Atau ..
Menghapus semua rasa yang teramat dalam ku rasakan..
Mata itu tak dapat menghilang dari ingatan, bahkan ketika ku coba untuk melupakannya, semakin dalam ku ihat mata teduh itu,,,
Aku hanya bisa larut dalam sesal yang tiada akhir,,
-SR-
3 januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar